15 Maret 2009

Touring to Moko

Kemaren Tepatnya tanggal 14 maret 2009, gw bareng tmn2 komplek gw wktu dlu kita jalan2 (touring lebih tepatnya) ke Moko (warung daweung). gw lupa nama daerah nya apaan.
Poko-nya kalo lu mu ke tmpt extreme itu lu bisa lewat dago, ato lewat cikutra.

bwt yg mau kesana pake mobil sedan/ mtor ceper/ motor pke ban tipis, gw himbau mending ga usah ato engg cari kendaraan yg lebih layak seperti becak/odong2/ getek (kendaraan sungai)..
BECANDA ! JANGAN DIIKUTIN !

Bkn knpa2 gw larang lu pade ksana pke kndaraan kya bgono. alesannya :

  • Jalannya terjal + jelek + berbatu + berlumpur+ bertai kotok (maybe)+ .(Intinya ga layak bwt kendaraan kya bgono). lagi pula lu jg gatau kn di jalan becek & d lumpur itu ada tai kotok/tai anjing yg bereaksi hidrolisis dengan air hujan+tanah ??
  • Pake kndaraan diatas gakan bisa naek ke moko
  • Motor Matic / Motor Berkopling gw himbau jg mending jangan,
  • soalnya kmrn tmn gw yg pake matic: Pas nyampe k moko-nya Bau gosong, padaha gda yg lg ngegoreng apapun. biar cepet, lebih tepatnya bau rem ..
  • Kalo buat yg berkopling : 1. Cangkeul 2. makan koplingnya edan. tmn gw ampir ptus koplingnya ..
  • Lebih baik pake motor sapi (??) mksdnya motor bebek, ato engg motor trail ..
  • Lu mesti nempuh perjalanan 1 jam lebih (kalo gasalah), coz lu hrus ngelewatin 2 gunung (kalo gasalah), melewati 3 desa (YAKIN)

Tp sesampainya diatas (Moko warung pling tinggi di gunung itu), lu bakal kepuasin ama pemandangan -nya yg edaaaaan luar biasa bgtbgt ! semua bandung kliatan cuy! kecuali org lg boker/mandi ga kliatan. saking kecilnya (YAIYALAH) .disampingnya taneman2 pertanian. indah bgt. bner2 suasana desa.

moko (warung daweung), terdiri dr 3 tmpt untuk MAKAN/ ngalebok/ dahar/ eat.

  1. di dalem ada tungku bwt ngangetin badan lu
  2. Di bagian luar ud ad meja & batu dr batu ( tmpt duduk-nya bisa dilempar2 kalo lu mau) wkwkwkwk
  3. ada juga saung kalo mau ngeliat pemandangan tp gamau keujanan. cuma d saung rada kurang pewe

gw am tmn2 gw asalnya mau makan d luar. lu juga bisa fto2 dsana. hasilnya ga mengecewakan hasilnya tu kta kya yg lg dmanaaa gtuu. yg pasti kita ga foto d toilet !

tp berhubung ujan & embun tebel bgt. ini asli embun bukan kumpulan gas kentut kita semua. Horor bgtbgt. lu pernah nntn film2 horor indonesia jmn dulu ? ntu film kn bysanya klo lg ad hantunya embunnya bnyk bgt kn ?? nah wktu ntu jg SIKONTOL PANJANG (SItuasi KONdisi TOLeransi PANdangan & JANGkauan) persis kya bgono.

uda gtu kite smwa masuk jd makannya di dalem. buset nunggu dr jam 5 (beres makan) ampe jam6 ujan ga berenti. setelah kita berunding di meja kotak nan indah itu, akhirnya kita putusin bwt plg saat itu jg. knp kita ambil kputusan itu ?? karena : dsana gda lampu terang / lampu remang2 pas dijalan.

buset jalannya licin bgt. gw ampe jatoh 2x. celana gw berlumpur. tmn gw ampir bbrpa x jatoh. tp ditolongin am comien yg mahaganteng (supermien) ..

singkat kata kita keluar dr tu warung. baru keluar kita ud dihadepin am tanjakan superlicin. terpaksa 1 motor harus diturunin bareng2 ama 3-4 org. buset tu situasi ud kaya mau nyembeli domba aj ya ? (naon seh??).

Diperjalanan gw liat motor berenti dket semak2 gtu, curiga mesum. btw, enak gtu mesum di tempat yg gelap bgtbgt + phon2 gede + suara jangkrik . enak gtu mesum d rumput , apalg rumputnya basah ?? YAAKSZZ !!

Begitulah ritual kita setiap x ada turunan licin, turunan yg kita telen ga cuma 1 ato 2 turunan. lebih bnyk dr itu kagak keitung.

kita berangkat dr moko kurangbgt (hrusnya kurang lebih)jam6 sore. tau ga lo pade gw nyampe sarijadi jam brpe ?? JAWAB-NYA ADALAH : 20.30. perjalanan smpet terhenti slma bbrpa x krna bnyk yg btuh doping. doping ank tbp beda: mereka mmbutuhkan roko.

Berhubung gw ud berenti ngeroko, jd gw ga butuh doping itu .. ;) . (hebat ya gw bisa berenti ngeroko) ;)

Jd kita kurang lebih ngalebok tu turunan sebentar (hrusnya selama) 2jam. FUCK SHIT ! begitu masuk komplek jalan tmbus itu (kompeknya d dago. komplek yg ad stone cafe), begitu nemu tanjakan, lgs aj gw libas . kita membelah jalanan ! wkwkwk

yya kira2 itulah cerita pengalaman gw bareng tmn2 komplek gw. moga2 tips yg gw kasih jd mangpaat ..

0 komentar: