27 Maret 2009

Ultah Dhanti

Hari Kamis, tepatnya tanggal 26 maret 2009,
ada satu bocah ipa3 yg skg ud 17tahun (cieee cwitcepentin) ..
Namanya Ratu Ramadhanti , biasa dipanggil :

  • Dhanti

  • Dedot

  • Ibu RT

  • Ibu Kost

  • Miss riweuh (kata kaka-nya)

  • Hulk (peace maprend)

Sehari sblum-ny kita emg berencana buat ngasih surprise k Dhanti, yaitu dateng k rumahnya. Kita ank2 ipa 3 slain dhanti (yaeyalaaah) rencan kumpul d 20 stgh2 ..


gw pas hari itu (26/03/09), kalo gslh baru bangun jam 9an. maklum abis begadang (so what??) ..


setelah ngulet2 sekitar 10 menit (ngulet = posisi kepala nempel ke kasur/bantal, posisi Bujur ngadep k atas) sumpah itu posisi pewe bgt buat ngmpulin nyawa .. :))


hal pertama yg gw lakuin stlah bangun tidur & ngulet2 adalah SMSan trus berlanjut YMan am pacar. detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam terlewatkan gtu aj, waktu dibuang2 bagaikan korong . wkwkwk .. tp gapapa lah yg pnting sama pacar ini, wkwkwk ..


Ga kerasa ud jam 14.15, Anjriiid !! ank2 ipa3 kn janjian d 20 jam stgh2, sedangkan gw jam sgtu blum siap ap2. blum mandi, nyiapin baju celana &sepatu, manasin motor. gw rada nyantai ajj, coz byasanya kn ngaret 1jam WIB (waktu indonesia barudak). stlah melakukan berbagai aktifitas diatas, gw ga lupa pamitan & melakukan ritual amat sangat wajib yaitu : MINTA DUIT



Pas nyampe 20, buseeet dah ! disono uda banyak anak ipa3. ud pabalatak (pabalatak = berantakan) dimana-mana. uda kaya ank terlantar aj bgono. ada yg berdiri dengan wajah Cengos, ad yg ngbrol, ad yg main poker di paving block (bener ga nulisnya?) depan sman20. kalo kata pepatah anak ipa3 ma, tak ada meja paving block pun jadi.


berenti lah gw di depan gerbang sman20 tercinta. abis gw nurunin standar motor, kunci stang, angkat pantat dr jok motor, gw menyambangi ank2 co ipa3 yg lg pada maen poker. ud gtu gw smpet ngelakuin bbrpa dialog, kya gni kira2 trailer (ceileeeh) percakapan gw:

sambil berjalan dengan muka tiis, trus gw berenti di kerumunan ank co ipa3 ,

Regian A.K : "Siiaaaap ga Pisang Ijo ??"
mereka : "telaaaaaat!! geus titadi. maneh sih datengna telat"

Anjriiid padahal gw hari itu t lg pengen pisang Ijo, ngidam banget lah. terpaksa d gw memendam hawa nafsu gw untuk menjamahi tu pisang ijo. lgyan ga mungkin gw makan sendirian. gj banget gtulooochhh .. ckckck ..


Singkat cerita kita ud siap buat berangkat dengan armada lengkap menuju tempat nelornya dhanti. kita dsana smpet bingung, soalnya mobil kurang, sdangkan ce yg ikut tanpa tebengan banyak, akhirnya ada bala bantuan 1 mobil . IPIN (pacar dilla) ! yeah !! akhirnya kita berangkat juga, dan boncengan gw si monik yg tanpa menggunakan helm.


gw sii punya rencana busuk, kalo ditilang sama pokis, ya suruh ajj si monik yg ditahan jangan bawa2 gw. wkwkwk (kidding monik). singkat kata kita ud berangkat dr 20 kita konvoi kendaraan. pas lewat PH (pizza hut) bubat, dsono kan ad pos anjing (pos polisi), nah dr situ keluar satu makhluk yang amat sangat laknat, yaitu polisi tukang tilang ..


Anjish mata polisi itu ud jelalatan aj k arah gw, gatau nafsu liat sy / monik, gatau sirik monik dbonceng sma gw, gatau emg pengen nilang (kayanya sih pengen nilang). tu iblis ud keliatan gerak k arah gw, untung gw gw terlalu dket sana, untung ada mobil orang & ada motor fathur


Dengan didukung otak yg berfikir bagaikan pentium4 duo core + otak licik + otak brutal + skill tingkat tinggi, gw mengelak dr tatapan & niat tangkapan pokis itu. setelah bbrpa meter dr tmpat CTKP (calon tempat kejadian perkara) gw dapet kabar kalo ahmad di stop ama pokis itu . (kayanya tu makhluk dah tanggung malu ga ngedapetin gw).. disini gw merasa iba dengan di berhentikannya Ahmad oleh pokis.


kita melanjutkan perjalanan lg (blum tau update ttg ahmad), bbrpa meter kemudian ada pokis lagi. FUCK!!!! pokis keluar dr balik tukang baso tahu (gw panik). untung dengan didukung otak yg berfikir bagaikan pentium4 duo core + otak licik + otak brutal + skill tingkat tinggi, gw mengelak dr tatapan & niat tangkapan pokis itu.


pas gw liat kebelakang keliatan muka tu pokis uda kaya pantat gw (bahkan lebih ganteng pantat gw), wajahnnya tu kliatan bgt meng ekspresikan kekesalan karena gabisa nilang gw. bleeeeee .. :p


Beberapa meter kemudian, tersiar kabar bahwa Ahmad si berentiin lagi ama pokis .. (kali ini gw ngakak), bahkan yogi smpet ngmg : "jigana pokis t ningalina nu beungeut-na tiis, lempeng, jeung pucet". wakakakak !! parahuuu (parahu = parah).. :))



pas berenti d lampu merah soekarno-hatta (sblahnya sawah), gw gatau it nama daerahnya apa .. :D . bbrpa lama kemudian muncul lah korban 2x oleh polisi itu (ahmad), dy dateng dengan muka dy yang tiis bgtbgtbgt. kaya ga terjadi ap2. kayanya c ahmad jago akting muka tiis .. (peace)


Singkat kata kita ngelanjutin perjalanan k rumah dhanti, kita masuk k suatu komplek (lupa nama-nya), eh ternyata kita salah berenti, sampe akhirnya kita nemu kaka-ny dhanti yg amat sangat berbeda. ternyata kaka-nya dhanti ma langsing & putih . (peace dhanti, it's fact)


sblum kita masuk k rumah dhanti, kita bkin tanda tangan di selembar kain ijo (jd inget pisang ijo, hiksss). ini dia foto-nya :














Pas masuk k kamarny, kita ngedapetin dy masih tepar d tmpt bertelornya. wanjriid kebo banget. jam stgh2 masih tidur. (peace) wkwkwk..


kita ngedapetin muka kucel, ledek, ga kobe dr seorang ratu ramadhanti. gini nih foto-nya :
















bandingin sama foto setelah ini, ini foto pas lg makan2 .. Keliatan lebih fresh ga :















Setelah makan soup cream, melibas kentang goreng, membabat habis ice cream & ngbrol2 , kita semua pamitan untuk pulang. kalo kata ibarat pepatah ipa3 mah SMAK DAGO (Sudah Makan Angkat Kaki DAsar GOblog)



tp ternyata eh ternyata dhanti minta foto banyakan, ini dia fotonya :

Makasih Banyak Dhanti, terutama makanannya. walaupun ga bikin kami kenyang tp udah cukup lah buat ngemil mah. wkwkwk .. Makasih buat semuanya lah. Lain kali mah klo mau nyedain makanan yang banyak, coz perut ank2 ipa3 gentong semua .. wkwkwk

Met Ulangtaun ya Dhanti .. moga panjang umur, sukses selalu, tmbah baik, suaranya bisa Pelan. Wish U all the best lah ..

* THE END

0 komentar: