06 April 2009

Futsal (ipa3)

Hari itu hari jum'at . tanggal & hari yg sangat tidak dinanti2 oleh siswa sman20, khususnya ipa3, lebih khususnya lg, GUE ..
mau tau knp ??
karena hari itu adlah hari pembagian Rapot Tengah Semester .. zzzz ..

gw pribadi sih ngerasa deg2an bgt, gw pkir ckup beralasan KARENA nilai fisika gw rata2 pas ulgn di kisaran 20-50 .. Keren bgt ga blur ?? wkwkwk ..
sbnernya si gw uda berusaha belajar + ikut les. tp ttp weeee ..
Soalny siliit alias sulit !!
NB : thur, bilangin k mamah km lah, bkin soalnya jgn yg menyiksa lahiriah & batiniah ..
wkwkwk ..

sebenernya dr seminggu sebelumny gw ud denger bisikan2 setan yg menyebutkan bahwa hari itu (03/04/09) tu hari bagi rapot bayangan ..
yya otomatis bsikan2 ga penting (pikiran awal gw) oleh gw tak dihiraukan ..
sampe pas bbrpa hari menjelang hari "H", ternyata bneran bagi rapot !
anjish !! FUCK !!

Ide setan + cerdik + intelek gw berkolaborasi menjadi satu menuju satu tujuan. yaitu : ga ngasih tau bokap / nyokap kalo tanggal sgtu bagi rapoot .. HEHEHE .. :D
dan lagian emg pihak sekolah jg BEGO ! ngasih surat edaran baru pas hari kamis.
jd bukan sepenuhnya salah gw .. wkwkwk

akhirnya pas hari itu, sblm gw berangkat gw ngasih surat k nyokap ..
berikut ini beberapa percakapan gw ttg bagi rapot :

R: "Bu, hari ini bagi rapot" (keringet dingin)
N: "hah? knp baru blg hari ini? ngedadak bgt. ibu gbsa " (Senyum kemenangan)
R: "teuing atuh. salahin ajj sekolah yg baru ngsh surat edaran kmrn"
N: "ooh. coba tanya k ayah"

R: "Yah, hari ini bagi rapot"
B: "waduuh gii .. ayah gatau bisa gatau engg. kalopun bisa jg diambilny jam2an. kalo gabisa yya hari senin" (ud pengen joged2)
R: "ooh.. yaudaaah"

padahal kita libur dr hari senin - senin minggu depannya lagi .. (gw ga ngasih tau)
knp gw ga ngasih tau ? coz, takutnya kalo dikasi tau, ntar bokap maksain dateng .. wkwkwk


bbrapa saat stlah Bonyok pergi, gw joged ala Medi di kamar. wkwkwk ..
gileee seneng bangeeet. jarang2 bgt kya gini ..
kalo diibaratin situasi kya gni t kaya kucing ketemu ikan asiin ..

yang bikin gw bete, hari itu ttp belajar. Anjish ! FUCK OFF !!
c jawa beo ttp ngajar (guru b.ingg yg logatnya medok + suaranya nyaring kaya beo)
itu guru adlh guru paling pede seumur2 gw sekolah. anjish lu bayangin ajj, tiap abis ulgn dsuruh nyanyi lah ! gaaa bangeet !! mending kalo suaranya bagus. BAD SOUND !!
gw aj yg dduk dket am dy rasanya ni kotoran kuping ud kya mo kluar2 ajj gtu .. (lebayy)

guru biologi jg ttp ngajar. yya setidaknya dy ga se freak si JB (Jawa Beo). guru yg satu ini emg kalem2 menghanyutkan ..
sampe akhirnya pelajaran Fisika kita cuma belajar 1 jam pelajaran. yuuuhuu !!
sisa waktu-nya disuruh beres2 & bersih2 kelas ..

bukannya beres2 & bersih2, ank2 ipa3 malah ngebuang waktu sia2. ad yg makan martabak, baca komik, denger lagu, ngobrol. ada jg yg diluar kelas. gw sendiri tidur d klas (kursi di jejerin 3 biji)
kalo diibaratin lg, waktu yg guru fisika kasih itu dibuang gtu ajj kaya korong setelah sekian lama menggali-nya .. wkwkwk

pas hari itu ank2 co ipa3 emg uda pada rencan mu futsal d soccercoop kircon. kebetulan yg ngurusin futsalnya c Buduk alias Budi Anduk alias AldianDermawan ..
jd gw tinggal bayar doang. wkwkwk ..

berhubung ce gw wktu it ngambil rapot sendiri, yauda gw k klasnya. stlah ngbrol sekian abad, abis gtu gw nganter plg dya k rumahnya ..
uda gtu c dimas minta janjian ketemuann. bukan qta homoan. tp tu ank gatau soccercoop tu dmnaaa ..
pas bgtu ktmu, qta lgs cabs aj k soccercoop. ternyata ank2 ipa3 ud pada maen (gw ngaret setengah jam). gw lgs disuruh cpet2 ganti baju am ank2 ipa3 ..

kita ud gtu lgs ngebagi jadi 3 team ..
tim gw terdiri dr Regy, Adi, Doni, Medi & Alfan .. tim2nya ud beranggotakan org2 ngaco & nyelengeh semuaa ..
sebenernya bkn cuma tim ipa3. da semua ank co ipa3 brutal konyol-nya ..

bener ajj. ga lama kemudian, c Adi muka-ny ketendang bola. serentak ank2 ipa3 pada ketawa semua ada yg sampe gogoleran ..

berikutnya giliran gw ..
wktu it sikonnya lg tendangan gawang. gw posisi sebagai bek ..
pas c Adi nendang pertama ! JDAK ! Kena bujur alias pantat alias bokong gw bagian kanan! semua ank2 ipa3 msh ketawa2 kecil ..
Karena gagal Adi pun mengulang tendangan gawangnya. Kali ini kena bujur alias pantat alias bokong gw lagi tp skg kena yg bagian kiri .. (bisa kituu ..)

sontak ank2 ipa3 pun tertawa menggelegar. kali ini semua yg kebagian giliran maen ketawa puas banget. ampe tidur2an d lapang saking konyolnya. gw pun gw ketinggalan. emg bodor bgt sikon wktu itu .. wkwkwk

berikutnya gw ketiban sial lagi ..
dengan niat baik pengen ngejaga ihsan, gw deketin dy dr jauh. gw ga nyangka ternyata dy nembak kenceng dengan maksud pengen lgs k gawang ..

anda kurang beruntung sodara ihsan, bola hasil sepakan anda mendarat d dadaku yg lapang bagaikan lapangan sepak bola. anjish pengap bgt ! tendangan dy kenceng bgt ! aslinya pengaaap !! tp anehnya gw malah ketawa. aneeeh bgtbgt lah ! ank2 ipa3 lagi2 ketawa puaaas bgt. lagi2 gogoleran alias tidur2an d lapang futsal . wkwkwk ..

Selanjutnya giliran medii ..
wktu it sikonnya tim gw lagi nyerang. gatau gimana ceritanya, ada yg nendang kenceng bgt dan kena k dada dya . dsana gw ngakak bgt lah ! cz hal yg gw alamin ternyata terjadi sama org laen .. wkwkwk ..

entah kenapa, semenjak gw ketendang am bola ampe 3x itu, gw baru bisa bner maen futsalnya. itu pun waktu tinggal 30 menit lg. wkwkwk ..
dan di sisa waktu it tim gw ngeraja. tanpa bisa dikalahkan. wkwkwk ..
sayangnya banyak peluang gol yg terbuang sia2 bagaikan kita membuang korong / tai kita . mubadzir sekalii .. wkwkwkwk


kira2 begitulah cerita gw bareng tmn2 sklas gw dlm menghindari amukan orang tua ..
keren bgt lah ! pengen lg ! (naon sih ??)


* THE END

0 komentar: